12 Juli 2016

Ke-lebay-an Tingkat Kelurahan, Custom Book: Wedding Preparation Journal

Judulnya aneh yaaa... Wkwkwkwk... Ini asli lebay banget, entah lebay atau niat banget... Karena aku adalah anak pertama perempuan di keluargaku, kedua kakakku cowok semua... Jadi prosesi dilamar dan nantinya akan istilah jawanya ngunduh mantu untuk pertama kali di rumah kami ya pas aku nikahan besok... Maka dari itu, aku sudah mempersiapkan agar proses ini tercatat dengan baik, misalnya dari mulai persiapan lamaran sampai ke pernikahan itu dicatat dalam buku khusus...
 
Hasil browsing sana-sini, akhirnya pesan buku custom ke Custombook.id, masnya responsive dan cepet banget kasih revisi desain... Udah gitu, seminggu bukunya udah jadi... Pengen tau hasilnya kayak apa, taraaaaaaa....
 

 
Kalau untuk isinya belum bisa dibocorin disini yaaa... Nanti aja dijelasin dalam postingan-postingan selanjutnya... Isinya sebenarnya gak aneh-aneh sih, seputar persiapan acara tunangan dan tetek bengeknya...
 
Keuntungan punya buku sebenernya lebih terorganize aja, dan lagi buku ini besok mau aku turunin ke adek aku, karena kan besok dia akan mengalami proses yang sama... Seenggaknya dia udah ada pegangan dan guide harus gimana dan apa aja yang harus dipersiapkan...
 
So, that's it... Biar kata lebay yang penting maksimal... Hahahaa...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hai-hai... Boleh banget loh kalo ada yang mau berkomentar, asal jangan SARA yaa... Monggo-monggo, bagaimana pendapatnya mengenai post diatas?